Cherry Belle Ingin Dihapal Penggemar



Kapanlagi.com - Girlband yang beranggotakan sembilan wanita cantik ini rupanya punya obsesi tersendiri soal musik yang mereka mainkan. Bagi mereka, karakter dan keunikan menjadi hal yang mutlak. Pasalnya, keunikan sebuah girlband akan menjadi modal utama agar dapat diterima masyarakat.
Ditemui ketika latihan dance beberapa waktu lalu, Cherry Belle mengungkapkan bahwa mereka ingin jadi girlband yang selalu diingat penggemar. Karenanya mereka berusaha memainkan karakter yang unik dalam dance mereka. Kadang, hal yang kecil pun bisa dijadikan karakter sendiri.

"Kalau lagu Dilema nopang dagu gitu. Kita pengennya orang hafal aja, dan di gerak ini ada di lagu Dilema gitu. Kalau gerakkan Ciluk Ba itu beautiful banget, kaya gitu-gitu deh. Dan ternyata banyak anak kecil ngikut padahal masih kecil. Bukan anak kecil aja tapi cowok-cowok yang seumuran kita juga pada ngikutin," tutur Anisa, salah personil Cherry Belle.

Cherry Belle sendiri berawal dari audisi yang digelar sejak bulan Desember 2010 lalu. Setelah melalui berbagai proses seleksi dan latihan, terbentuklah girlband yang sedang naik daun ini. Adapun personil Cherry Belle antara lain adalah Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn dan Wenda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar