Cherry Belle


Lucuuu, cantik en menggemaskan ya kawanan CherryBelle. Girl bandberanggotakan Angel (21), Anisa (21), Cherly (20), Christy (20), Devi (24), Felly (20), Gigi (18), Auryn (18) dan Wenda (22) ini melejit lewat lagu “Dilema”. Sewaktu mereka menggelar debut di teve (18 Juni 2011) dan banyak yang menilai CherryBelle nyontek SNSD. Koreo mereka di video musik “Dilema” dinilai lebai. Tapi... berangsur-angsur CherryBelle mengumpulkan fans

Mainan Favorit Semasa Kecil
Felly : “Aku suka main pistol-pistolan dan main smack down-smack downan.”
Auryn : “Aku suka main game mulai Sega, PS 1, PS 2 dan PS 3, bahkangame yang ada di komputer.”
Devi : “Aku suka main orang-orangan dari kertas lalu nyanyi deh di depan kaca.”
Angel : “Aku suka main ayunan. Meski pernah jatuh dan luka, tetep aja aku gak kapok.” 
Cherly : “Aku suka semua mainan yang ada lari-lariannya. Apa pun itu hehe.”
Anisa : “Aku kangen nih main bola bekel dan congklak.”
Devi : “Aku hobi main gerobak sodor.”
Wenda : “Aku seneng banget main lompat tali dan petak umpet.” 
Gigi : “Aku lebih suka main sepeda dan main bola.”

Job & Honor  Paling Fantastis
“Semua job kami anggap istimewa. Uang yang kami dapat biasanya untuk beli alat-alat make up. Kalo dulu manggung kami duduk di mobil terpisah, sekarang kami udah beli 1 buah mobil berisi 12 sheets. Doain, kami bisa membeli rumah baru untuk tempat tinggal bersama.” (Dijawab oleh Cherly)

Trik menghadapi infotainment
“Kami diajarkan untuk menjalin hubungan baik dengan siapa aja, termasuk sama kakak-kakak infotainment.” (Dijawab oleh Anisa dan Cherly).

 Wenda

 Angel

 Anisa

 Cherly

 Christy

 Devi

 Gigi

 Ryn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar