OKT 03 Meet andGreet with Cherrybelle, Yogyakarta 23 September 2011



POSTED:  Senin, 03 Okt 2011

Meet and Greet with Cherrybelle, Yogyakarta 23 September 2011Acara Meet and Greet with Cherrybelle yang diadakan di kota Yogyakarta pada tanggal 23 September 2011 menarik banyak perhatian masyarakat. Ini pertama kalinya Cherrybelle melaksanakan konser atau acara fanmeet diluar kota, dan kota itu adalah Yogyakarta. Para Twibi yang berada disekitar Yogya pun menghadiri acara ini, tidak hanya Twibi Yogya, yang dari luar kota seperti Twibi Malang, Solo, Madiun pun hadir dalam acara ini.

Kimochi, pelaksana kegiatan, bekerja sama dengan Pusat Studi Pancasila UGM, merupakan pusat keberhasilan terselenggaranya acara ini. Peserta yang hadir lebih dari 120 orang. Ketika mereka ditanya kesan pesan mengenai acara ini, mereka sangat puas karena Kimochi beserta UGM dapat mendatangkan Cherrybelle ke kota Yogyakarta.


Acara dibuka oleh Cherrybelle yang tiba-tiba muncul dari belakang panggung, dan tampil menggunakan busana dari Ganbatte, setelan kemeja putih dengan dasi serta rok bermotif batik, membuat mereka tampil sangat cantik pada hari itu. Saat pembukaan, mereka menyanyikan lagu, yaitu Arti Hadirmu. Euforia peserta Meet and Greet sangat besar saat itu, ketika mereka mulai bernyanyi, para peserta secara spontan maju ke depan dan mengambil gambar mereka.

Setelah acara Opening Song dari Cherrybelle, acara dilanjutkan dengan Talkshow. Dalam acara talkshow ini, para Twibi dapat mengajukan pertanyaan apapun, tetapi pertanyaan tersebut belum pernah ditanyakan oleh Infotainment . Ada yang menantang para Chibi untuk berbicara bahasa luar, seperti Mandarin, namun selain Wenda. Ada pula yang mengajukan pertanyaan yang menggemparkan seluruh isi Purnabudaya dengan tawa, “kak, kenapa semua twibi tidak di folbek?” ucap salah seorang twibi.

Sesi ketiga, setelah Talkshow, acara dilanjutkan dengan foto bersama para member Chibi lengkap. Seluruh peserta mengantri panjang dan foto bergantian dengan Cherrybelle. Sesi keempat adalah Sharing&Caring. Sesi ini merupakan waktu yang diberikan panitia untuk peserta menghabiskan waktunya bebas bersama Cherrybelle. Dalam sesi ini, para Twibi dibebaskan untuk foto bersama, sharing, ngobrol, wawancara ataupun memberikan hadiah. Disela-sela acara tersebut, Gigi pun sempat duet dengan band pendamping saat itu.

Sesi kelima yaitu pembagian tanda tangan seluruh member Cherrybelle. Secara estafet, tiap member membubuhkan tanda tangannya di lembar poster khusus yang disediakan panitia. Sementara para twibi mengantri kembali untuk mengambil poster bertandatangan tersebut.

Setelah hampir selama 3 jam menghabiskan waktu bersama Cherrybelle, sampailah pada penghujung acara, yaitu Closing Song. Cherrybelle menyanyikan satu lagu lagi khusus untuk para Twibi, yaitu Dilema (tanpa koreografi dengan aransemen musik yang berbeda).

Demikianlah rangkaian acara Meet and Greet Cherrybelle di Yogyakarta. Walaupun acara sudah selesai, para twibi enggan untuk pulang. Setelah selesai pun, mereka masih mengakrabkan diri dengan Cherrybelle. Suasana saat itu benar-benar luar biasa. Keramahan mereka yang membuat para Twibi senang dan nyaman.

Written by Ninan Kara (@ninankara) / @

Tidak ada komentar:

Posting Komentar