Semua Personel Cherry Belle Dilarang Pacaran





SEMUA personel grup vokal cewek (girlband) Cherry Belle dilarang berpacaran. Ini adalah komitmen yang dibuat bersama sembilan personel. Tujuannya adalah energi dan konsentrasi mereka terfokus untuk latihan vokal dan aksi panggung mereka. Kalau ada yang pacaran, maka ancamannya bakal dikeluarkan dari grup vokal yang terkenal lewat album Love is You itu. Larangan itu kini dipatuhi oleh masing-masing personel yang terdiri dari Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefany F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefani Auryn, Brigitta Cynthia, Cherly Yuliana Anggraini, Anisa Rahma, dan Margareth Angelina U.T.
"Nggak ada yang ngomongin soal cowok. Kami, satu orang pacarnya ada 8, pacarnya ya kita-kita ini," ujar Cheryl Yuliana, salah satu personel, saat dijumpai di studio ANTV, Selasa malam (29/11). Cheryl menambahkan kalau ada yang punya pacar, takutnya susah membagi waktu untuk urusan Cherry Belle. Selain itu konsentrasi mereka akan terbagi karena padatnya jadwal manggung.
"Meluangkan waktu buat keluarga saja sudah susah. Konsen agak terbagi. Pasti mood-nya lebih sensitif. Kalau lagi marahan sama cowoknya jadi bete," tukasnya Selain itu, mereka juga berkomitmen sama-sama adil. Jangan sampai yang lain tekun latihan, sementara ada personel yang asyik-asyik pacaran. Kerja keras semua untuk dinikmati semua tanpa ada yang jadi anak manja. "Aturan dibikin bersama, mesti dijalankan bersama, " tutur Cheryl.
Kelahiran Cherry Belle awalnya terinspirasi dari video SNSD yang diunggah di Youtube, digelarlah audisi yang diikuti 15-18 orang peserta. Mereka dilatih vokal dan tari selama satu bulan penuh. Dari audisi tersebut, lolos 9 orang yang kemudian tergabung dalam satu grup dan diberi nama Cherry Belle. Nama Cherry Belle sendiri diambil dari kata Cherry yang diartikan 'manis', dan Belle yang berarti 'cantik'. Sedangkan kata Chibi yang kerap dipasang di bagian belakang nama personilnya, merupakan singkatan dari Cherry Belle, atau bisa juga diartikan kecil dan lucu. (wil)

Via : http://id.omg.yahoo.com/news/semua-personel-cherry-belle-dilarang-pacaran-231346015.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar